PKB Pandai Membaca Momen, Abdul Wahid Pemimpin yang Solutif

Harun - Senin, 16 Agustus 2021, 12:43 WIB

Abdul WahidAbdul Wahid

FIXPEKANBARU.COM - Partai Kebangkitan Bangsa di Provinsi Riau belakangan banyak mendapat respon positif dari masyarakat. Bagaimana tidak, sejak wabah Covid-19 melanda, partai ini selalu hadir dengan kegiatan-kegiatan kepedulian dan kemanusiaan.

Sebagai partai politik tentu wajar-wajar saja, selain akan berdampak terhadap citra dan elektabilitas partai, juga menjadi strategi bagaimana partai itu dapat meraih simpati masyarakat. Uniknya di tengah hilangnya kepercayaan dan stigma negatif masyarakat terhadap partai yang hanya hadir saat momen pemilu, PKB Riau mampu membuat gerakan dan inovasi yang berbeda.

Dibawah kepemimpinan Abdul Wahid, PKB Riau PKB selalu membuat gebrakan dan troboson apik, selama masa pandemi Covid-19 ini banyak gerakan kepedulian dan kemanusiaan dilakukan, semua hasil kreatifitas anak-anak muda PKB. Terakhir sukses menyelenggarakan vaksinasi disaat terjadi keterbatasan dosis vaksin.

Salah satu pakar komunikasi, Mustafa M.Ikom saat dimintai tanggapan melalui saluran telepon mengatakan, PKB menjadi partai yang mempu mengambil momen dan membaca peluang.

Baca juga: Makin Solid dan Kuat, Dua Tokoh Ini Gabung LLMB Riau-Kepri

Editor: Harun

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi