Nyinyirin Santri Penghafal Quran, Deddy Corbuzier Sudah Minta Maaf, Diaz Hendropriyono Kapan?

Abie Moechtar - Rabu, 22 September 2021, 19:50 WIB

Dias Hendropriyono bersama Deddy CorbuzierDiaz Hendropriyono bersama Deddy Corbuzier

FIXPEKANBARU.COM - Usai viral video santri menutup telinga saat mendengar musik di tempak vaksinasi, YouTuber Deddy Corbuzier akhirnya menyampaikan permintaan maaf atas komentar nyinyir pada unggahan video Diaz Hendropriyono itu.

Namun sang pengunggah video dengan captionnya yang menyudutkan santri penghafal justru sampai hari ini belum meminta maaf.

Seperti diketahui, permintaan maafnya diungkap Deddy dalam video yang diunggah di kanal Youtube dan Instagramnya, Ahad, 19 September 2021. Padahal kalau dilihat, Deddy hanya ikut berkomentar dalam video tersebut waluapun komentarnya juga dinilai tidak pantas.

Sejumlah tokoh menilai apa yang dilakukan oleh Diaz dan Deddy tidak lah bijak, bahkan ramai netizen yang menghujat keduanya.

Baca juga: Minta Maaf karena Nyinyirin Santri Penghafal Quran, Deddy Corbuzier: Kemarin Saya Goblok Saja...

Dalam unggahannya, Deddy mengakui kesalahannya dan mengakui itu adalah bentuk kebodohan dan ketidaktahuannya soal santri penghafal quran.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan mohon maaf, ingin meminta maaf sebesar-besarnya, karena kemarin saya goblok saja, udah, karena saya mengomentari masalah santri yang tutup kuping, udahlah saya memang bodoh saja, tidak bisa melihat situasi pada saat itu," katanya menjelaskan.

Deddy mengakui kalau tak memiliki pengetahuan cukup soal para penghafal Al-Quran. "Yang saya tahu saat itu mereka lagi ngantre vaksin."

Editor: Abie Moechtar

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi