Gegara Cinta Tak Direstui, Pelaku Tega Bakar Bengkel dan Menewaskan Satu Keluarga

Abie Moechtar - Rabu, 11 Agustus 2021, 18:25 WIB

Tersangka beserta barang bukti yang diamankan posisi terkait kasus kebakaran di Jatiuwung, Tangerang. (Foto: PMJ News).Tersangka beserta barang bukti yang diamankan posisi terkait kasus kebakaran di Jatiuwung, Tangerang. (Foto: PMJ News).

FIXPEKANBARU.COM - Tak butuh waktu terlalu lama bagi pihak kepolisian untuk menemukan pelaku pembakaran bengkel yang mengakibatkan satu keluarga meninggal dunia.

Pelaku yang diamankan seorang wanita berinisial MA (29) yang diduga orang dibalik pembakaran bengkel sekaligus rumah di Pasar Malabar, Tangerang, Banten. 

Seperti diketahui kalau  insiden yang terjadi Jumat (6/8/2021) lalu itu menewaskan tiga orang.

Tiga orang tewas di antaranya pemilik bengkel bernama Edy (66), istrinya bernama Lilys (55), dan anaknya bernama Lionardi (34). 

Baca juga: Meski Menangis dan Meminta Maaf, Perawat yang Suntik Vaksin Kosong Ditetapkan Jadi Tersangka

Belakangan diketahui kalau salah satu korban yaitu Lionardi punya hubungan asmara dengan MA.

Terkait hal itu, Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rochim mengatakan aksi pembakaran ini bermula dari pertengkaran pelaku MA dan Lionardi di depan bengkel.

"Korban Lionardi sempat bertengkar dengan pelaku MA di depan bengkel milik ayahnya," ujar Kompol Abdul Rochim saat dikonfirmasi, Rabu (11/8/2021) seperti dikutip dari PMJ News.

Editor: Abie Moechtar

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi